Selasa, 17 September 2013

Avatar : Create Your Own World

Selamat Malam Para Penjelajah Dunia Maya
Setelah Sekian Lama Saya Menghilang Dari Dunia MyWapBlog Yang Cukup Sudah Sangat Membosankan , Padahal Saya Newbie Sudah Bosan Bagaimana Para Master?? Karena Memang Bosan Itu Karena Cape Meladeni Para Commentator Auto Yang Minta Kunbal Dan Pengunjung Yang Sebenarnya Gak Butuh Applikasi Yang Saya Share Ngikut Comment Dan Juga Minta Kunbal Padahal Gak BUTUH.Dan Hal Itu Pun Membuat Saya Ikut2 An Comment Asal2 An Karena Diminta Kunbal Padahal Artikel Atau Yang Dishare Gak Saya Butuhkan
Akhirnya Saya Bosan Dan Mulai Menjauh, Setelah Saya Lihat Ternyata Blog Sederhana Yang Secara Sah Saya Buat Dan Kepemilikan Saya Seiver Dul Almasy Ini Masih Ada Peminatnya Walau Sedikit.
Untuk Menghindari Kebosanan Tingkat Lanjut Saya, Mulai Sekarang Saya Tidak Akan Kunjung Balik Atau Apapun Itu Nama Nya, Karena Sebuah Blog Yang Sukses Bukan Dari Jumlah Comment Yang Banyak, Toh Isi Comment Nya Juga KUNBAL , PERTAMAX, HADIR, Gak Penting Banget Sebenarnya, Ada Yang Commnet Panjang Lebar Ujung2 Nya Makasih Sudah Punya Atau Gak Minat Tolong Kunbal Ya , MENJEKELKAN SEKALI.
seiversc0085.jpg
Nah Cukup Sekian Tentang Curahan Hati Saya Tentang MyWapBlog Ini, Baiklah Kembali Ke Topik Yaitu Saya Mau Share Game Online Avatar 2.0.2 Server Indonesia Gaul City. Di Versi Terbaru Ini (Walau Share Nya Saya Telat Banget) Ada Tambahan Area Dari Awalnya Hanya Downtown, Fishing Area, Green Park, Farm And VIP Zone Sekarang Ada Tambahan Area Yaitu House Area Dan Jail Area Jadi Tambah Seru Donk Dan Juga Ada Mini Game Baru Yang Dulu Nya Ada Caro / Gomoku dan Reversi / Chinese Chess Sekarang Ada Tien Len / Permainan Kartu Remi (Ditempat Saya Disebutnya Main Jendral).
Untuk Melakukan Register Saya Sendiri Tidak Mengerti Di Versi 2.0.2 Ini Jadi Apabila Ingin Register Silakan Gunakan Versi 1.8.6 Karena Lebih Mudah Dan Bisa Anda Download DISINI.
Sekian Postingan Dari Saya Selamat Malam , Selamat Menikmati Hari Libur And Have A Nice Day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar